28 Komentar

Mohon Dukungan Untuk Blog Dolan Ke Solo

dolankesolo

Mungkin tak banyak yang tahu, bahwa selain blog Putra Daerah ini, saya juga membuat blog Dolan ke Solo. Sebuah blog yang bertemakan turisme Kota Solo dan sekitarnya. Alasan saya membuat blog Dolan ke Solo sebenarnya sederhana saja, saya hanya ingin mengenalkan potensi wisata, kebudayaan, dan kekayaan kuliner di Solo dan sekitarnya.

Sengaja saya memakai nama Dolan ke Solo, bukan Visit Solo. Pertama, karena memang tak ada konten berbahasa Inggris di dalamnya, dan lebih menjaring pengunjung lokal yang ingin berkunjung ke Solo, atau tertarik dengan Kota Solo. Kedua, ‘brand’ Visit Solo sudah ada yang pegang, lagipula saya lebih tertarik menggunakan kata ‘dolan’ karena lebih nJawani.

Dulu, blog ini masih menginduk di blogger.com (dolankesolo.blogspot.com). Akhirnya, sekitar 6 bulan yang lalu, saya dan Sigit patungan beberapa rupiah untuk membeli domain dan hosting. Sebuah cita-cita yang akhirnya jadi kenyataan, lahirlah alamat blog: Dolankesolo.info

Saya akui, blog tersebut memang terbit tak menentu, atau sebut saja jarang update. Ada kalanya semangat ngeblog turun, yang entah kapan naiknya. Ngeblog memang susah-susah gampang atau gampang-gampang susah, tergantung ikhtiar dan kemauan, hehe

Beberapa waktu yang lalu saya mendaftarkan blog Dolan Ke Solo di Pesta Blogger XL Blog Award. Jujur, awalnya saya hanya iseng saja. Tapi di luar dugaan, blog tersebut justru lolos dua kali proses penjurian dan masuk nominasi lima besar untuk kategori blog perjalanan dan pariwisata. Tak berhenti di situ, langkah selanjutnya lebih berat, yakni harus melalui proses voting untuk menentukan juara.

Oleh karena itu, melalui posting ini, saya meminta dukungan kawan-kawan semua untuk ikut mem-vote blog Dolan ke Solo melalui link voting ini.

Setelah masuk ke halaman voting tersebut, carilah nama Dony Alfan Sutanto atau alamat blog dolankesolo.info dalam ketegori blog perjalanan dan pariwisata. Tahapan voting dilaksanakan hingga tanggal 23 Oktober 2009.

Saya tak bisa menjanjikan reward apa-apa kepada Anda, tapi semoga bentuk dukungan yang tulus dari Anda bisa menjadi amal jariyah:mrgreen:

Entah nanti kalah atau menang, saya hanya berusaha agar semangat ngeblog tetap terjaga.

Vote now!

28 comments on “Mohon Dukungan Untuk Blog Dolan Ke Solo

  1. Wis… pokoknya tak dukung deh…!!
    langsung meluncur kesana.

    Salam.

  2. lha aku kesana komen 7 kali ditangkap satpam terus…
    ya udah nyanyi ajah deeh….

    STATSIUN BALAPAN

  3. wes mari…. njaluk digerakkan massa???

  4. lha iki ngeblog sing apik, mewartakan sekitar…keren, mas

  5. aku ues lho, don …
    siap2 es teh kampul ..

  6. ayo mangkat…! ndhang budhal..!

  7. wah sudah tak vote pak… jangan lupa syukurannya kalo menang….

  8. Meluncur ke TKP!!!

  9. melok dukung, slm kenal rudis blog anyaran

  10. Iya tak dukung.. ga beratkan hehe

  11. Keren mas cara kampanyene, dah tak vote.

    Dukung saya juga teman2, pengantar kampanye saya ada disini http://tiyoe.wordpress.com/2009/10/20/doakan-blog-saya-teman2 mengingat ternyata blog saya masuk nominasi juga.🙂

  12. Langsung di Vote Mas.
    Sukses ya.

  13. Ok! Siap bro. SEmoga menang… mengko gek ngajari aku. hehe

  14. akusudah vote kamu don, smoga menang!

  15. sebagai tetangga, saya mendukungmu mas…

  16. tak dukung 1000000000% maju terus pantang mundur.
    tapi situsnya tak kunjungi besok aja ya. sorry baru bisa kasih dukungan sekarang. baru ngecek email sih…. sorry yaaaaaaaa

  17. busyet… jarang apdet tetep iso menang… worship dah!

  18. wah pak doni……salam kenal…akekekkee

  19. kalo mau ke solo..mesti main ke sini dulu ya… biar nggak tersesat

  20. 19 November dan 19 Desember sudah lewat.. brarti ritual 1 bulanan uda tidak berlaku lagi?

Tinggalkan Balasan

