23 Komentar

Hatur Maaf Dari Saya

© Foto, desain, dan kata-kata oleh Dony Alfan S

23 comments on “Hatur Maaf Dari Saya

  1. don, maaf lahir batin ya. met lebaran

  2. Maaf lahir batin juga ya mas Dony…Semoga Tuhan menerima amalku dan amalmu…Iyo, tibake bener 1429…hehe…

  3. Ketika Suara tak terdengar
    Ketika Tangan tak mampu berjabat
    Hanya hati yang tulus mengucapkan:
    “Selamat Idul Fitri”
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Salam

    mymoen

  4. Lumayan juga gaweanmu cah…mohon dimaapkan segala kekhilafan saya juga den baguse Jambangan…

  5. pagi pagi menebar benih
    pulangnya di hari senja
    sebentar lagi lebaran nih
    maafkan ane jika ada salah ya

  6. Selamat Hri Raya Idul Fitri Don, Minal Aidin WalFaidin..
    Aku mbayangke maem ketupat sayur uenak ee Don .. dhadi pingin maem kuwi, ndhisik sering etuk anter2an soko tonggo2ne Eyangku😀

    Salam ..

  7. maaf lahir batin juga, mas dony.

  8. Mohon maaf lahir dan batin juga yaa…

  9. Selamat Idul Fitri 1429 H
    Mohon maaf lahir dan batin….

  10. buah terong buah kedondong,
    maapin cebong dong

    *pantun tukang buah

    minal aidin wal faizin mohon maap lahir batin

  11. minal aidzin yah mas
    mohon maaf lahir batin

  12. Bagus ilustrasinya Doni, selamat Lebaran yah, mohon maaf kalau ada salah.😀

  13. wah… gambarnya keren….

    *ambil penghapus di atas buat ngapus dosa…
    *hiksssssssssssss
    *ga bisa kehapus…
    *tinta dosanya dari pulpen….

    *nyari tip-ex

    selamat idul fitri kang…

  14. yo tak sepuro dosamu. tapi balekno utangmu ….😀

  15. saya mohon maaf lahir dan bain atas semua khilaf dan salah.. mohon diikhlaskan..

  16. Sama2 mas dony…
    Kapan2 ngadain kumpul2 blogger solo yuk! biar lebih saling kenal… Punya datanya gak?

  17. mohon maaf lahir bathin kang…..maaf baru mampir….. baru pulang mudik…..🙂

  18. met lebaran ya🙂

  19. Mohon maaf lahir dan batin….

    taqobbalallahu minna wa minkum…

    semoga kita dipertemukan lagi dengan ramadhan tahun depan ya

  20. wah manteb tuh desainnya🙂 sederhana tapi maknanya sangat dalam. bagus, bagus.. met lebaran juga ya…
    -udah hampir sebulan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: