4 Komentar

Sastro Ngeblog

Rupanya gerakan blog di Indonesia sudah mulai menyebar ke kalangan seleb. Bukan seleb blog, tapi memang seleb beneran yang bikin blog, dari situ bisa cepet jadi seleb blog juga, haha.

Salah satunya adalah mbak Sastro, alias Dian Sastrowardoyo. Gimana blognya? Silakan maen sendiri ke sana, jangan lupa ketok pintu dulu, dan ucapkan Assalamu’alaikum. Bebas, siapa saja boleh komen, tapi masih dimoderasi, takut ada yang komentar macem-macem mungkin.

Bagi anda para blogger cowok, segera ganti avatar anda dengan penampilan yang lebih kece – bukan kéré. Yah, siapa tahu jodohnya mbak Sastro juga dari kalangan blogger ;D. Amien…

PS: Setelah membuka halaman about Dian Sastro, nampaknya saya dan dia punya beberapa kesamaan. Paling nggak dari favorite music and movie, termasuk interesnya terhadap postmodernism, critical theory discourse, sambel pedes, dan duren. Hehe, lha terus ngopo?

4 comments on “Sastro Ngeblog

  1. alhamdulillah pernah dikunjungi dian sastro hehehehehe…..

  2. ajak dong kopdaran…

  3. ternyata di balik predikat selebritis-nya, mbak yang satu ini masih mempunyai ruang alternatif buat menyalurkan sesuatu so called “perspektif baru”. tentu saja untuk melihat hal-hal kekinian secara kritis dan proporsional, mudah2 an saja…

  4. O ya? Dian Sastro ngeblog????!!! trus ngopo….biasa wae….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: