7 Komentar

Would You Call Yourself Healthy?

Ini cuman posting haha-hihi saja, tugas dari si Agaz. Males ngerjain sih sebenarnya, tapi karena dia bilang saya ganteng ya dengan senang hati saya kerjakan.

What is your definition of healthy eating?
Makan saat lapar, dan berhenti makan sebelum kenyang. Mengurangi porsi nasi, banyak makan makanan tinggi serat, terutama daun-daunan hijau berklorofil. “Lha kok mirip makanan kambing?”. Maklum, namanya juga blogger kelas kambing

Do you exercise on a regular basis ? What is your favorite form of exercise? Least favorite?
Noph, because I am a giant lazy ass. Tapi, sebisa mungkin saya membakar kalori dengan aktivitas sehari-hari, seperti misalnya menguras kamar mandi😉

Do you take vitamin supplements?
Yup, kafein dalam kopi dan zat-zat ajaib lainnya dalam teh. Nah loh, termasuk supplement bukan yak?

Can you tell that your body is getting older? If so, how?
Tentu saja, setiap hari manusia selalu bertambah tua. Cukup bercermin di pagi hari, ngitung rambut yang rontok, uban yang nambah, dan kisut-kisut di wajah. Muka saya emang boros, usia baru duapuluhan tapi wajah sudah seperti foto di sidebar itu.

Would you call yourself healthy?
Hmmm, untuk menjawab pertanyaan ini saya musti melakukan general check-up dulu, seperti yang dilakukan Jie.

7 comments on “Would You Call Yourself Healthy?

  1. aku lebih suka makan daun kalau selalu ada.

    oh ya aku pengen general check up. tapi konon mahal.

  2. aku juga kurangi konsumsi karbohidrat mas dony(nasi,mie de el el)^^

    kok sama juga yg ini….suka makan makanan tinggi serat, terutama daun-daunan hijau berklorofil,kayak yg di makanan embek…^^

    piss…

  3. Aku mau ngurusin badan mas, ada tipsnya gak

  4. gyahahahah….blogger kelas kambing…brarti kalo suka makan kakap..bisa dianggap blogger kelas kakap doooong!!! ada2 aja deh…

  5. “Tapi, sebisa mungkin saya membakar kalori dengan aktivitas sehari-hari, seperti misalnya menguras kamar mandi”

    Halah….bukannya di rumah sampeyan kamar mandinya gak ada yang pake bak mandi tapi pakai shower. Opone sing dikuras jal? Nguras piring + isi kulkas sih iya….hwakakaka

  6. Positive thinking aja, kalo lo ngerasa sehat.. berarti lo sehat😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: