5 Komentar

Tentara Wanita China Yang Imyut Dan Lutyu


Tentara atau serdadu, orang awam seperti saya menilai mereka angker dan sangar. Karena suka dar-der-dor, kadang ada istilah pejoratif yang menyebut tentara itu “man in the uniform of brutality”. Padahal nggak semua tentara itu “man” karena ada juga yang “woman”, meskipun tak sebanyak tentara laki. Kalo dalam kepolisian ada polisi wanita, maka dalam kemiliteran juga ada tentara wanita.

Dan tengoklah foto di atas, boleh percaya atau tidak, mereka semuanya adalah tentara wanita China. Apakah tercermin sifat angker, sangar, apalagi brutal dari wajah-wajah cantik mereka? Kesannya malah imyut, lutyu, dan sexy. Foto tersebut saya temukan di dalam Kompas hari Selasa (17/7) kemarin, pada caption-nya tertulis bahwa mereka adalah tentara wanita China yang bertugas sebagai pemandu pada pembukaan pameran prestasi militer China di Beijing. Jadi dengan kata lain, tentara-tentara wanita tersebut tengah menyaru sebagai semacam SPG yang memberikan keterangan ini dan itu kepada pengunjung. Tapi ingatlah bahwa mereka itu tentara, bukan SPG rokok atau pameran biasa, tak bisa asal digoda atau dimintai nomor hape, kecuali sampeyan punya nyali.

Wah, kalo tentara wanita seperti mereka ikut berlaga di medan peperangan, tentara laki dari pihak lawan bisa pasrah dan menyerah begitu saja, tanpa sempat menembakkan satu peluru, terjadilah gencatan senjata. Dengan begitu tidak jadi ada perang, dan dunia pun menjadi damai. Laki memang gampang keok kalo lawan perempuan. Weh, posting ini mangkin ngelantur, jadi saya sudahi saja.

PS: Saya memang eye candy, asal ada yang imyut dan lutyu maka bisa terusung begitu saja ke blog. Pembaca sekalian harap maklum.

5 comments on “Tentara Wanita China Yang Imyut Dan Lutyu

  1. Pancen katon ayu-ayu tenan pak. Indonesia rak yo duwe to pak?

  2. Kalo di Indo, tentara wanita belum ada kali ya. Yg ada baru polwan, itupun kekar2 huehehehe..

  3. @M Mufti & Jie, di Indonesia ada loh tentara wanita, saya pernah liat di Indosiar, klo nggak salah nama acaranya Target dan Strategi.
    Saya kadang kasihan loh kalo ada Polantas wanita yang ngatur2 jalan di bawah terik matahari, waduh pokoknya kasihan deh. Dan emang bener kekar2 sih.
    Tapi saya pernah berkunjung di Poltabes Surakarta, banyak polisi wanita yang cakep2, tapi mereka bekerja di belakang meja, bukan di lapangan.

  4. wah kalo ada tentara wanita… perang ga lagi pake pistol atau senapan nih… hehehehe… senjatanya beda lagi…😛

  5. @anang, lalu pake apa hayoooo? Saya nggak ikutan ahhh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: