3 Komentar

Bertemu Dengan Om Bondan Winarno

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa memberikan tanda centang pada salah satu daftar “people I want to meet before I die” dalam perjalanan hidup saya.
Ya, akhirnya saya bisa bertemu dengan Om Bondan Winarno. Nggak hanya bertemu saja, tapi saya juga makan-makan dan foto bareng. Wisata kuliner bersama Jalansutra menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi saya, belajar dari orang-orang yang benar-benar menikmati hidup, tak kenal resiko asam urat dan kolesterol.
Thanks buat member Jalansutra yang sudah berkunjung ke Solo, you’re all awesome! Ditunggu kedatangannya lagi di Kota Solo.
Sekali jalan-jalan, terus makan-makan!
Kisah selengkapnya baca di blog dolan ke solo.

3 comments on “Bertemu Dengan Om Bondan Winarno

  1. wuah beruntunglah om bondan sekarang

    tapi memang punya memiliki daya pikat, program yang bagus, media yang bagus, dan promo yang bagus

    gw cuma tau dikit2 historynya dari bokap gw yg satu sekolah smp dulu

    tapi bedanya dulu bapak gw culun hehehe

    btw, Bang Donnie
    Om bondan kemaren jajan bayar sendiri apa dibayarin…

  2. Bayarnya ya patungan, tapi yg bagian tukang mbayar cuman seorang. Saya malah nggak ikutan bayar, hehe, habis mereka (rombongan jalansutra) pada baek2!
    Thank for visiting my blog

    • aku kok kepengen banget ya ketemu sama pakdhe Bondan.

      aku fans beratnya lho. aku kalo makan sama temen-temen jg sering minta di komentari makanan kita kalo lagi kumpul kumpul.
      tolong sampaikan salam saya ya.
      by. Andri Winanto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: